Selasa, Maret 18, 2008

For u My mOm....

Dear mama …
Salam sayang dan rindu selalu untukmu … Teriring do’a agar kau sehat dan bahagia dihari tuamu.
Pada hari bahagia ini … Ada begitu banyak cerita yang ingin kuluahkan, Saking banyaknya … aku tak tahu lagi … Dari mana aku memulainya …

Ma…
Perjalanan hidup ini … Aku lalui dengan ketabahan dan kesabaran… Yang hampir … dalam sekali waktu Sering ku berfikir … Masih mampukah aku untuk bertahan … ???
Begitu banyak duka … dan airmata …. Kaki ini terasa lelah …
Batin ini mengeluh …
Tapi ma …
Aku tak bisa berhenti … dan Akupun tak mau berhenti ... Sebab ada dirimu yang menantiku disana …Dipersimpangan jalan …
Kelak kita akan sama – sama memilih … Dipersimpangan jalan itu …
Kita pernah mengikat janji untuk memilih Dan melalui jalan yang sama … bersama – sama …

Ma…
Adakah yang lebih mulia dari janji itu … ??? Aku selalu berfikir itulah janji yang akan menjadi
Kado istimewaku untukmu sampai dengan hari ini … Bahwa aku … akan selalu mendo’akanmu
Kapan dan dimanapun dirimu berada.

Kau banyak memberiku cerita … Petuah … juga amanah, Yang sampai dengan hari ini
Aku menyimpannya dalam hati.
Kelembutan … Adalah tenaga dan kekuatanku dalam mencapai cita – cita
sungguh … pertahanan diriku masih kuat karena dukunganmu …
walau kini kau telah jauh namun aku takkan pernah melupakan
seiring waktu bayanganmu semakin dekat.

di hari ini …entah kenapa … aku jadi begitu rindu …
pada senyummu … candamu … pada semua tingkahmu
dan aku berdo’a untukmu …

Ma…
Semoga, kebahagiaan ketenangan dan keteduhan … Selalu menyertaimu disana …
Didunia yang berbeda karena aku akan selalu mendo’akanmu …lewat sujud – sujud malamku.

Tidak ada komentar: