Selasa, Maret 18, 2008

meMory.....

Dear Mama....
Hari ini ULTAH-mukan ma…!!!
Iya donk… aku masih ingat … Sebab aku menyimpannya disini…
Dihatiku …

Kemarin …Aku masih ingat lho...Kita merayakannya dengan gembira
Walau sangat sederhana…Senang deh…!!! Bisa bikin mama bahagia…
Apalagi… kalau bikin mama tertawa… :)

Oh ya…Kira – kira siapa yah… Yang suka ngeledekin mama … ???
Pasti adik … atau … kakak … ??? Aduh aku uda lupa ma … !!
Maaf ya …

Tapi …
Satu yang mesti mama percaya … Bahwa dimanapun mama berada
Hari lahirmu takkan ku lupa … !!!

......................................................................................................................

Aku hampir tak bisa berkata, Berapa lama lagikah kau bisa bersamaku
Ada ketakutan … kegelisahan … dan kecemasan … Mengiringi setiap langkah.

Ma…
Jika aku bisa menahan waktu Aku akan menahannya
Sejenak … sejenak … sejenak …
Yang berkali – kali, Agar kita bisa selalu bersama Agar kehangatan cintamu
Tak terlepas dari diriku… Agar …
aku begitu banyak berharap… Padahal aku juga Cuma manusia biasa …

Ma…
Aku tak mau mengakuinya Tapi aku juga tak bisa bohong
Bahwa dimatamu Terlihat tanda kelelahan........................

Tidak ada komentar: